Sesuai Izin Dari Kementrian Dalam negeri dan Izin Gubernur Jabar Bupati Lantik Asep Aang Rahmatullah Jadi Sekda Defenitip.

Info Kota News
, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T09:36:20Z
Karawang www.Infokotanews.Com.
Bupati Karawang H.Aef Saefulloh Jum,at  ( 6/9-2024) bertempat di Gedung Husni Hamid  melantik Asep Aang Rahmatulloh sebagai Sekda defenitip,
Asep Aang Rahmatulloh di lantik jadi Sekda sesuai  mekanisme manajekan talenta yang mana pelaksanaanya telah di setujui dan di keluarkan oleh KASN yang tercantum.dalam surat per tanggal 20Agustus 2024 kepada Pemda Karawang.
Ketika manajeman talenta di laksanakan di ikuti 6 orang pejabat di ,i lingkungan Pemda  Karawang, sampai proses  terpilihnya 3  nama besar  yaitu Asep Aang Rahmatullah Kepala  Kepala Bapenda, Eka Sanantha Asda 1 serta Bambang Susatyo Kepala.Dukcapil,sampai  pada ahirnya terpilih satu nama untuk mengisi Jabatan Sekd Karawang yaitu H.Asep Aang Rahmatulloh .
Selanjutnya Pemkab mendapat tembusan dari Pj Gubernur Jabar per tanggal 26 Agustus 2024 yang berisikan 

 sebelumnya  telah berkembang desas desus kabar burung  di masyarakt bahwa pelantikan sekda oleh Bupati saat ini bertentangan akann bertentangan dengan UU Pilkada.
Sebelumnya terhitung bulan Juli 2024  terjadi kekosongan jabatan Sekda di lingkungan Pemda Karawang, karena Sekda yang lama Acep Jamhuri mengundurkan diri pensiun dini dari jabatan Sekda,guna mengisi kekosongan Sekda berdasarakan Ijin dari Pj Gubernur Jabar  Bupati H.Aef Saepulloh menunjuk Eka Samanta sebagai Pj Sekda Karawang..

Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya